Friday, January 8, 2016

12 IKLAN CETAK TERLUCU

Namanya juga iklan, tujuannya jelas mengajak target yang melihat untuk membeli produk atau setidaknya aware sedikitlah. Di era persaingan yang serba sengit ini dibutuhkan kreativitas tinggi semakin out of the box semakin bagus. Ide gila tapi sopan very welcome sekarang ini. Begitu pula iklan semakin kreatif dan keren aja. Berikut ini daftar iklan media cetak terlucu, seperti dilansir www.webdesignerdepot.com 

1. Iklan Listermint Mouthwash Edisi Ambulance

Jangan sampai bau mulut mengganggu momen penting anda. Pikir-pikir dulu deh yang hobinya makan jengkol/pete ama gadoin bawang merah. Iklan penyegar mulut ini, mengingatkan pentingnya kesegaran mulut.
www.webdesignerdepot.com

2. Iklan Breath Edisi Pedigree

Momen berdua dengan si dia bisa gagal total jika nafas kita berbau kotoran unta. Monggo konsumsi produk dari Breath ini biar lancar prospeknya.
www.webdesignerdepot.com

3. Iklan Aquafresh edisi  Flexigel: Ear

Ini sikat gigi bener-bener fleksibel. Saking lenturnya bisa juga berfungsi sebagai cattonbud. 


www.webdesignerdepot.com



4. Iklan Wolf Hot Sauce Edisi Hand dryer

Hati-hati sama produk ini, jauhkan dari dapur jika anda bukan Pedes lover. Ntar malah tu mulut berubah fungsi menjadi pengering tangan.



www.webdesignerdepot.com


5. Iklan Lazer Helmets Edisi Hospital


Produk helm sepeda ini kuatnya kebangeten. Liat aja kepala si pasien mulus-lus. Cocok buat yang punya pasangan over posesif. 

www.webdesignerdepot.com


6. Iklan Denver Water Edisi Hose

Kalau ini kreatif banget, benar-benar memanfaatkan space reklame dengan baik. Dimana tiang reklame berubah menjadi selang raksasa. 

www.webdesignerdepot.com

7. Iklan Kitkat Edisi Bangku Taman

Sama dengan iklan di atas, pemanfaatan ruang reklame yang sempurna. Hati-hati pas berduaan duduk di bangku ini jangan salah gigit.



www.webdesignerdepot.com

8. Iklan Coca-Cola Light

Produk dari Coca-Cola Light ini ringan banget mungkin karena gulanya sedikit. Jangan kebanyakan entar basah semua atap rumahnya. 
www.webdesignerdepot.com

9. Iklan Pepsi Light Edisi Truck

Nggak mau kalah dengan teman sejak jaman playgroupnya. Pepsi juga punya versi Light nya sama-sama ringan. Kasihan keneknya, gimana mau nuruninnya nih?

www.webdesignerdepot.com

10. Iklan Tolnaftate Cream edisi Fish

Momen apel bukanlah main-main. Jangan sampai camer nggak respek sama kamu gara-gara bau ikan dari kakimu. Ingat krim ini untuk dioles bukan diminum.
www.webdesignerdepot.com

11. Iklan Softlan Ultra Edisi Wrestling

Tak ada yang selembut dan sewangi cucian yang baru keluar dari lemari. Apalagi dikombinasikan dengan pelembut satu ini. Dijamin sebasah apapun anda senyum hangat tetap mengembang dari pasangan.
www.webdesignerdepot.com


12. Iklan Glassex Window Edisi Magician

Buat para tetangga terkagum-kagum dengan kondisi rumah anda yang seperti tanpa kaca. Jangan diaplikasikan di restauran, kita tidak mau pelanggan yang sedang lapar menabrak pintu kaca kan?
www.webdesignerdepot.com

Demikian tadi iklan-iklan cetak lucu, semoga terhibur. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi sumbernya langsung webdesignerdepot

No comments:

Post a Comment