Saturday, January 9, 2016

13 ICON PACKS TERBAIK UNTUK ANDROID



Untuk user Smartphone yang mudah bosan dengan tampilan HPnya yang itu-itu saja, bisa memilih Android sebagai gadget hariannya. Karena ada banyak kemungkinan di Android. Beberapa produsen android sendiri ada yang mengemas smartphonenya dengan tampilan yang menarik plus dukungan tema yang melimpah. Jika HP anda tidak memiliki dukungan tema dan nggak mau ribet dengan mengganti dengan Custom ROM, jangan khawatir Google Play menyediakan banyak aplikasi permak tampilan berupa Launcher yang dengan seketika dapat merubah tampilan Smartphone anda lebih berwarna. 
  
beberapa Icon Packs koleksi BC


Pengen merasakan iOS bisa, pengen mencicipi suasana Windows phone? bisa banget. BC sendiri memilih Nova Launcher sebagai pilihan, dengan dukungan Icon pack yang banyak dan pengalaman bermobile yang ringan dan cepat. Icon Pack sendiri compatible dengan berbagai Launcher yang ada di pasar.

Berikut ini adalah daftar ICON PACKS terbaik berdasarkan pengamalan sendiri.



13. Elta

Produk dari Benas Dzimidas ini menampilkan jajaran icon yang minimalis dengan drop shadow yang pas. Silahkan nilai sendiri bagaimana indahnya Elta.


silahkan bisa dicicip di sini Elta

12. iOS 8

Untuk anda yang pengen merasakan sensasi icon mirip iphone, silahkan pasang langsung di smartphone. lumayan bisa menghemat budget pembelian produk apple. Terakhir main ke Google Play icon pack ini sudah tidak beredar, googling aja siapa tahu ketemu.

11. Goolors Elipse

Icon berbayar buatan DroidScreen ini cocok buat yang suka kotak rounded di ujungnya.

10. Adastra

Icon pack buah tangan dari Tomy Cadus ini, benar-benar rupawan. Mampu mewakili tiap aplikasi yang ada, tidak ada yang salah jika menekan tombol instal. and it's free!!
ini link nya Adastra

9. MeeUi

Perkawinan icon pack Nokia dengan MIUI menghasilkan peranakan yang chubby dan cute ini. Icon Pack Huunam0241 dilempar ke khalayak dengan status Free. Buat yang ingin bernostalgia dengan icon Nokia, aplikasi ini patut di coba.
monggo langsung disedot saja di sini MeeUi

8. Flat

Walaupun namanya Flat tetapi Icon Pack satu ini tidak terlihat datar. Bahkan di beberapa icon ada efek 3Dnya, tapi tetap saja desain minimalis tetap mendominasi keseluruhan icon. Pembuatnya sama dengan icon MeeUi yaitu huunam0241. Nih orang karyanya keren-keren memang, dan yang paling penting it's FREE
Sip, silahkan bisa dicek langsung di TKP Flat

7. Moko

Moko icon pack karya djskarpia ini merupakan aplikasi berbayar, di Google Play statusnya masih SALE hanya 13K. Mungkin gambar berikut bisa mewakili indahnya Moko.
klik di sini Moko

6. Mond

Lagi-lagi agan huunam0241 satu biang keroknya. Membuat BC betah menikmati karya Icon-icon yang menarik ini. Tetap dengan status FREE
silahkan ke lokasi Mond

5. Belle

Icon pack dengan koleksi ribuan icon aplikasi hadir dari tangan daeva112. Cantik dan imut kata-kata yang pas untuk menggambarkannya. Memang ada juga versi Belle yang Donasi. Yang Free aja udah lengkap banget, mau yang berbayar??


Mumpung masih gratis ini lokasinya Belle

4. Clix

Bosan dengan yang kotak dan bulet atau kombinasi dua-duanya? Bisa cobain karya dari tung91 ini. Benar-benar minimalis dengan warna yang tidak mencolok pula. Jika yang FREE aja bagus begini, masih mau beli yang berbayar tapi biasa aja?


bisa dilihat di sini Clix

3. MIUI 6/7

Belum siap membeli produk dari Xiaomi tapi pengen memakai tampilan yang sama? Cobain nih icon back based on MIUI terbaru ini keluar dengan desain yang minimalis dan flat. Karya tung91 ini merupakan aplikasi berbayar.

silahkan dilihat dulu di sini MIUI 6/7

2. Morena

Bukan! ini bukan icon pack buatan si Princess. Memang namanya sama dengan Morena, tetapi Morena satu ini lebih santun dan anggun dalam memilih warna dan pola. Karya dari giannisgx89 ini memang tidak gratis alias berbayar.

silahkan di lihat di sini Morena

1. MIUI 5

Urutan pertama! memang icon pack satu ini sudah keluar lama berbarengan dengan MIUI 5 dari Xiaomi. Tetepi memakai app yang satu ini bikin betah banget. Berasa nggak mau ganti yang lain. Buktinya MIUI 5 ini sudah menemani sejak pertama kali memakai Nova Launcher.
Dan yang membuatnya lebih keren lagi adalah.....FREE!!!

Monggo yang mau coba bisa mampir MIUI 5

Demikian tadi 13 Icon Packs versi pengalaman pribadi yang bisa juga anda nikmati. Mungkin punya koleksi Icon Packs favorit? feel free untuk mensharenya di sini.


note : Pictures are based on the author's own phone gallery(except for Adastra)

No comments:

Post a Comment