Monday, January 11, 2016

TAMPIL KEREN DENGAN MODAL 10 RIBUAN

Model rambut cowok klimis memang sedang booming-boomingnya dalam 5 tahun belakangan ini. Tak lain dan tak bukan karena banyak entertainer baik lokal maupun international (mulai dari musisi, bintang film, bintang sepakbola, artis dll) memperkenalkan model ini ke publik.
Elvis Presley, salah satu Icon yang memperkenalkan gaya rambut klimis.



Pengen seperti mereka, caranya gampang banget. Pertama tinggal search model rambut yang diinginkan via Google Image, kemudian tinggal diprint atau di save di HP dan tunjukin ke Salon langganan. Bahkan tukang potong rambut di bawah pohon beringin saja banyak yang memajang model rambut klimis ini.
  


Grondong, Mohawk, Gundul, Rapi, David Beckam adalah gaya itu sendiri

Inti dari model rambut klimis ini adalah pemakaian minyak rambut spesial. Dimana seaktif apapun kita menggerakkan kepala, rambut tetap terjaga rapi. Liat aja Cristiano Ronaldo, apa sempat setelah lari-lari menggiring bola trus ambil sisir?.
  

Alex Turner Vokalis Arctic Monkeys tampil keren dengan rambut klimisnya 

Minyak rambut spesial  atau khusus dengan ketahanan yang sangat kuat biar tetap terlihat klimis adalah POMADE. Minyak rambut jenis POMADE ini memang membuat rambut anda mudah diatur, mengkilap dan keren. Ada yang berbasis air ada pula yang berbasis minyak, silahkan pilih sesuai selera.
Sekali colek pake minyak jenis ini dijamin rambut tetap rapi sampai habis Isya. 
Cuma permasalahannya minyak rambut jenis POMADE ini terkenal mahal sekali. Bahkan ada juga distro khusus yang menjual merk POMADE indie dengan harga yang luar biasa bikin kenyang.
Berikut beberapa brand Pomade yang harganya bikin rambut kepala lebih istimewa dari gaji bulanan. 
Suavecito, bikin puasa lebih awal. Harganya 1.5 jutaan saja

Anastasia bisa didapat dengan mahar 500 ribuan

Merk Admiral 400 ribuan

Untuk yang berkantong tipis tapi pengen tetap gaya, tenang! BC punya merk POMADE murah meriah dengan kualitas yang wah.

Berikut beberapa brand minyak rambut yang menawarkan produk Pomadenya. Bukan promosi tapi sekedar berbagi


1. Gatsby Pomade

Benar, brand minyak rambut yang terkenal ini juga mengeluarkan tipe POMADE. Tapi jangan ambil (Gatsby Stylings Pomade) yang kemasan keren, eye catching dan pernah diiklankan di TV karena harganya juga mahal. Setahu BC, Gatsby punya 2 produk POMADE. Cari yang kemasannya minimalis warna krem. Mungkin di mini market tidak tersedia, carilah ditoko kosmetik terdekat. Harganya lumayan murah dibanding merk lain. Plus aromanya tidak bikin sakit kepala. Dengan modal Rp.10.000 plus ongkos parkir, kutu di rambit langsung minggir.
Bisa dicari di toko mana saja


2. Tanco Pomade

Brand minyak rambut ini sangat legendaris sekali. Sudah lama beredar dipasaran. Silahkan tanyakan ke kakek-kakek yang lewat pasti paham dengan minyak ini. Tanco terkenal dengan warna hijau daunnya. Sekali colek dan usap di rambut bakalan tahan lama efek klimisnya.
Bagi yang belum terbiasa dengan aroma khasnya, siap-siap saja dengan efek wangi yang istimewa. Untuk harga nggak kalah saing dengan merk sebelah.
Untuk ukuran 10gr hanya 10ribuan

2. TOKYO NIGHT POMADE

Untuk merk berikut ini BC baru tahu pas searching di lapak sebelah. Ternyata merk ini juga menawarkan sensasi Pomade dengan harga yang menggiuarkan. di kemas dengan kemasan oval klasik, semakin memukai saja. Jadi pengen nyobain.

Keren dengan Rp. 8.500 kapan lagi

Itu tadi tiga brand minyak rambut yang BC tahu menjajakan produk Pomade dengan harga murah meriah.
Kalo masalah gaya nggak perlu gengsi gan, nggak bakalan ada yang nanya pas di Mall "Mas pake Pomade merk apa?"

Ganteng nggak perlu mahal kok. Salam tampil keren dengan modal ngecer

No comments:

Post a Comment